Spesifikasi PC / Laptop Untuk Game Pointblank Garena

Point Blank Garena
Point Blank merupakan salah satu game FPS yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan pemain game ini seolah-olah tak ada habisnya, satu pemain berhenti bermain ada pemain baru yang menggantikannya (Bagaikan kata pepatah mati satu tumbuh seribu). Sekarang Point Blank tidak sepopuler beberapa tahun yang lalu, hal ini dikarenakan banyaknya bermunculan game-game FPS baru.

Namun semenjak Point Blank pindah publisher dari Gemscool ke Garena. Hal inilah yang membuat Point Blank seolah-olah hidup lagi dari mati surinya. Semenjak Garena menjadi Publisher Point Blank banyak item-item gratis yang diberikan publisher ke pada player Point Blank secara cuma-cuma (Mungkin untuk promo juga ya). Dan di bawah naungan Garena, Point Blank juga akan terbebas dari para cheater, begitulah yang mereka sponsori di sosial media maupun di website ternama. Karena hal inilah banyak player Point Blank yang sudah tidak bermain (pensiun), bermain kembali Point Blank.

Ternyata untuk memainkan game Point Blank ini, tidak menghendaki spesifikasi yang besar bagi laptop ataupun komputer (PC) anda. Berikut spesifikasi laptop atau komputer (PC) untuk memainkan game Point Blank ;

Spesifikasi Minimal

- Sistem Operasi: Windows XP
- CPU: Pentium4 2.4GHz atau Athlon 2500+
- RAM: 512 MB
- VGA: GeForce 7600
- VGA: 256 MB
- Hardisk: 1,5 GB
- Direct: 9.0c

Spesifikasi Rekomendasi 
- Sistem Operasi: Windows 7 atau 8
- CPU: Dual Core atau yang lebih tinggi
- RAM: 1 GB atau yang lebih tinggi
- VGA: -
- VGA: 256 MB atau yang lebih tinggi
- Hardisk: Lebih dari 4 GB
- Direct: 9.0c atau yang lebih tinggi
Previous
Next Post »