Spesifikasi Samsung J7 Prime


Spesifikasi Samsung J7 Prime
Samsung melansir versi termahal Galaxy J7 dengan tambahan nama Prime dibelakangnya. Telepon pintar dengan membidik segmen middle end ini digadang-gadang akan bisa memperkuat dominasi Samsung di kelas dengan konsumen terbanyak ini. Harga Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol sekitar Rp.3,8 jutaan, lebih tinggi dibanding Galaxy J7 (2016). Karenanya desain yang disuguhkan pun lebih mewah.
Bodinya tampak berkelas berkat balutan logam secara keseluruhan. Sementara di sisi depan menerapkan display lengkung 2,5D. Samsung Galaxy J7 Prime sendiri berbentang layar 5,5 inch atau sama seperti pendahulunya. Perbedaannya ada di tipe panel yang dipakai. Bila pendahulunya mengandalkan layar Super AMOLED, untuk seri yang terbaru ini sayangnya hanya PLS TFT. Meski mengalami penurunan namun untuk resolusi layar Galaxy J7 Prime sudah mampu menampilkan visual Full HD serta kepadatannya yang mencapai 401 ppi.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime di bagian dapur pacu masih tetap mengandalkan chipset Exynos 7870 Octa dengan paduan processor octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 ditambah Chip Grafis Mali-T830MP2. Berbeda untuk kapasitas RAM dimana Galaxy J7 Prime telah disematkan kapasitas 3 GB serta opsi storage internal 16 GB atau 32 GB. Sebagaimana diketahui, Galaxy J7 (2016) cuma mengandalkan RAM 2 GB serta storage internal 16 GB.
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime yang juga mengesankan adalah disematkannya fitur fingerprint. Fungsi utamanya adalah menambah fasilitas keamanan, misalnya untuk mengakses lockscreen pengguna tak usah repot-repot membuat pola password namun cukup dengan menempelkan sidik jari ke sensor yang berbagi pakai dengan tombol Home. Perbaikan fitur yang lain yang dipasangkan di ponsel ini yaitu bagian fotografi dengan senjata utama kamera resolusi 13 MP dan kamera selfie 8 MP. Untuk berfoto narsis tentu lebih mumpuni dibanding Galaxy J7 (2016) yang cuma membawa resolusi 5 MP.
Untuk Anda yang berminat, sudah bisa memesannya di beberapa mal online kenamaan atau juga toko ponsel di kota anda. Harga Samsung galaxy J7 Prime yang Rp.3,8 juta tak akan dianggap mahal jika sudah merasakan kecanggihan fitur-fitur di dalamnya.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

  • OS Android v6.0.1 Marshmallow
  • Ukuran layar 5,5 inci
  • Prosesor Octa-core 1,6 Ghz Cortex A53
  • Kamera depan 8 Megapiksel
  • Kamera belakang 13 megapiksel
  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 32 GB
Previous
Next Post »