Cara Menambang Bitcoin dari Bonus Bitcoin

Dari namanya saja Bonusbitcoin sy sudah kurang senang sebenarnya. Terdengar awam sekali... tidak menarik dan tidak unik. Bahkan logo nya yg bertanda "X" ibaratnya petanda gak bagus... bisa jadi program boongan ini (scam) X_X! . Yup!! kata pengantar yg saya gunakan untuk menulis artikel ttg program gratisan kali ini memang beda dari biasanya karna sy mulai dengan review negatif mengikut apa yg sy rasakan. Namun begitu... secara jujur saya akan mengikuti program gratisan kali ini karna atas sebab 1 alasan "Nothing to Lose" Dibawah ini ialah screenshot bukti pencairan dari orang orang lain yg sudah menjadi member:



Beberapa yg keunikan yg membuat sy tertarik tentang program gratisan pendulang faucet bitcoin ini ialah Setiap 15menit sekali kita dapat mengklaim satoshi gratis dari 1-5000 satoshi secara random. Lalu adanya Bonus PASIF automatic 5% / hari berdasarkan seberapa banyak satoshi yg anda punya. Jadi kalau lebih banyak satoshi yg anda kumpulkan maka bonus pasif 5%nya akan semakin gede perhari... Lumayan keren kan? Tambahan lagi tidak ada biaya WD dan komisi referral yg lumayan gede yakni 50%.
Sebelum kita menggali lebih dalam. Sedikit saran dari saya ialah jangan coba coba untuk mencurangi sistem dengan membuat banyak akun dan mereferensikan diri sendiri. Karna akun anda bisa terblokir semua dan sia sia lah penungguan anda selama ini. Coba tengok statement dari Admin Bonus Bitcoin di Fanpagenya bahwa mereka sudah melakukan pemblokiran terhadap akun akun yg melakukan pencurangan.
Untuk melakukan pendaftaran dan memulai, langsung klik link reff sy: http://bonusbitcoin.co/?ref=4A789D545897  Cari menu "Register" lalu isi form pendaftaran yg lumayan merumitkan terutamanya jika anda mendapatkan verifikasi manusia (bagi yg kurang lucky).... Pastikan anda isi semua kotak kotak kosongnya.
Hal pertama yg harus dilakukan sejurus login buat pertama kalinya ialah langsung Klaim Satoshi anda. Beberapa peraturan yg harus anda patuhi supaya dapat Klaim Satoshi ialah jangan menggunakan plugin/ perangkat yg memblokir iklan iklan google dan pastikan bahwa browser anda mendukung halaman BonusBitCoin.co. Masih pada halaman yg sama, anda dapat mengedit setting klaim dengan mengklik link "Change your claim settings".Tujuannya ialah anda dapat menerapkan setinggan untuk membunyikan suara alaram setiap 15menit. Lalu anda diberi pilihan untuk menerima satoshi fix yg berlaku pada saat itu atau anda mau serahkan semua kepada nasib nasiban. Begini penampakan jika anda claim Satoshi:  

Berbicara tentang Daily Bonus (bonus pasif 5%/ hari), beberapa hal yg harus diperhatikan yakni: persentasi daily bonus dapat berubah rubah sesuai dengan kompetisi/ promosi promosi yg diselenggarakan. Ini artinya.. ada kalanya kita dapat menerima bonus pasif yg lebih atau kurang dari 5%/ hari. Untuk bonus pasif ini akan dicairkan ke saldo akun pada tengahmalam jam server berdasarkan total akumulasi saldo satoshi yg anda punya. Disamping itu, kita harus melakukan setidaknya 1x Claim Fauchet per harinya dan dapat diwithdraw setelah terkumpulnya minimal 10.000Satoshi.
Sebenarnya program gratisan ini cukup simple... pastikan anda login tiap hari untuk klaim fauchet untuk hasil yg maksimal dan jangan buru buru withdraw, supaya persen bonus pasifnya dapat lebih terasa. Bayangkan jika anda sudah mengumpulkan 200.000 satoshi, 5% nya aja udah 10.000satoshi (lebih kurang $0.04)/ hari . Jika anda akumulasikan terus maka hasilnya akan lebih besar lagi. 
Untuk itu... saat ini Bonusbitcoin tetap mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Namun demikian, sy rasa sudah cukup bagi sy untuk tidak mensia siakan energi kedalam program hybrid ini karna alasan yg telah disebutkan tadi. Perlu juga sy mengucapkan rasa bersyukur karna dalam 1 bulan ini berpartisipasi dalam BonusBitCoin cukup menyenangkan dan menghasilkan hampir 200ribuan satoshi secara gratis, belum lagi cerita kawan kawan kita yg lain lebih rajin dari saya... So............. BYEBYE... sy doakan yg terbaik buat tim BonusBitCoin... Ini Episode terakhir update sy dalam Bonus BitCoin. Terus pantauin peluang baru kedepannya di blog ini.  
Previous
Next Post »